PokerStars Garry Gates pada perannya sebagai Senior Consultant of Player Affairs

PokerStars Garry Gates pada perannya sebagai Senior Consultant of Player Affairs

dia orang pertama yang saya lihat ketika saya masuk ke Hotel Pullman, Barcelona, ​​setelah melakukan perjalanan selama 20 jam adalah Garry Gates yang berkeringat dan bahagia, pria PokerStars merasa adalah orang yang tepat untuk mengisi posisi Konsultan Senior Urusan Pemain untuk PokerStars Hidup.

Keringat adalah hasil sampingan dari sedikit latihan fajar.

PokerStars Garry Gates pada perannya sebagai Senior Consultant of Player Affairs. Tidak menyarankan selama satu menit daripada Gates memiliki masalah bau badan. Baunya sangat indah.

Bisa didekati.

Menerima.

Sepakat.

Saya tidak dapat memikirkan seorang pria yang ingin saya duduki, dan mandi dengan keluhan tentang gempa bumi Bali, dekat pengalaman putri kematian, dan fakta bahwa saya tidak memiliki ruang untuk lima jam ke depan.

Bukan saya.

Tapi saya yakin, jika saya mendudukkannya, saya akan mendapatkan kamar saya jauh lebih cepat.

12 bulan telah berlalu sejak Gates menulis montase pribadi tentang sejarah, cinta, dan janji poker, dan saya ingin mengetahui apakah ia membuat kemajuan yang diharapkannya.

Jadi kita duduk di meja tepat di seberang judul Main Event European Poker Tour (EPT), dan saya bertanya kepadanya mengapa dia mengambil peran itu?

"Pada saat itu, saya sedang mengerjakan pengembangan bisnis di AS, bekerja pada peluncuran festival New Jersey, dan berbagai proyek ad-hoc," kata Gates. “Pada saat itu, untuk seseorang yang menghadapi pemain seperti saya, saya merasakan hubungan antara bisnis dan para pemain sedang tegang. Kami berada di momen memudar dari perubahan Elite Supernova, dan saya merasakan hubungan, dan sikap para pemain terhadap perusahaan telah banyak berubah. Kami telah pergi dari waktu di mana PokerStars baru saja membayar kembali pemain Full Tilt RajaPoker dan reputasi kami berada di titik tertinggi sepanjang masa. Saya merasa berada dalam posisi untuk memberikan sedikit suara kepada pemain, dan mengatasi beberapa hal tersebut dan menjembatani kesenjangan dan membuat saluran khusus bagi pemain untuk didengar dan membuka dialog itu. Jadi bagi saya, lebih dari apapun, saya melihatnya sebagai peluang untuk membantu. ”

Ketika saya bergabung dengan industri kereta api kembali pada tahun 1991, daftar lowongan mingguan setebal buku telepon akan mendarat di baki Anda secara mingguan. Satu dekade kemudian, dan kami turun ke satu lembar.

Saya bertanya kepada Gates apakah dia melamar pekerjaan itu, atau apakah seseorang menganggapnya sebagai pasak yang tepat untuk lubang yang tepat?

"Itu yang terakhir," kata Gates. “Saya bekerja sama dengan Edgar Stuchly dan Scott Goodall pada saat itu. Dalam lima tahun sebelum saya mengambil peran ini, saya bercokol di dunia Super High Roller VIP, dan saya pikir hubungan yang telah saya bangun dengan para pemain pada saat itu membuat mereka berpikir bahwa saya mungkin cocok untuk peran semacam ini. . "

Saya memintanya untuk memperluas lebih lanjut tentang mengapa dia orang yang tepat untuk pekerjaan itu.

 “Saya memiliki latar belakang sebagai pemain. Saya mengemasi segala sesuatu dalam hidup saya pada usia 24 tahun untuk melakukan perjalanan di seluruh negeri untuk mencapai impian saya. Ditambah dengan memahami gaya hidup dan apa yang diperlukan, dan hubungan yang telah saya bangun melalui hari-hari PokerNews dan pengalaman SHR saya, saya pikir saya memiliki posisi yang baik untuk memenuhi kebutuhan tersebut. ”



Pikirkan tentang tantangan Gates untuk sesaat.

Pemain PokerStars termasuk yang paling setia dalam bisnis ini. Pada saat PokerStars menyelamatkan bacon pelanggan Full Tilt, PokerStars seperti Kansas untuk Dorothy untuk banyak orang.

Dan kemudian The Stars Group masuk.

Pihak swasta menjadi publik.

Dan bisnis melihat dengan keras kelayakan produk dan ekosistem pemain dalam jangka panjang, dengan fokus pada apa yang akan meningkatkan lingkungan untuk semua pemangku kepentingan, dengan fokus pada keterlibatan dan mempertahankan para pemain rekreasi.

Perubahan dimulai dan banyak pemain profesional menyuarakan pemikiran mereka.

Mereka tidak senang.

Dan kemudian Gates mendapat pekerjaannya.

Bagaimana Anda bahkan mulai menghadapi pushback, dan membuat rencana aksi yang pada akhirnya berakhir dengan para pemain yang jatuh cinta lagi dengan Anda?

"Bagi saya, kami harus kembali ke dasar-dasar," kata Gates langsung. “Saya tahu peran utama saya akan bekerja dengan pemain di acara langsung, dan pada acara-acara ini, kami sangat menghadapi pemain. Ini tentang mendengarkan dan memahami apa yang orang pedulikan.

“Kami memulai Player Councils dan memiliki satu di Monaco tahun lalu dan satu lagi di Barcelona. Kami harus memikirkan kembali di mana kami berada, dan melihat di mana persembahan kami berdiri dibandingkan dengan apa yang diharapkan para pemain kami. Itu semua tentang kembali ke dasar. ”

Gates memiliki pekerjaan yang sulit.

Para pemain mengatakan kepadanya apa yang ingin mereka ubah. Namun Gates tidak menyimpan semua kunci. Dia harus membawa kekhawatiran itu kepada orang yang tepat, dan departemen yang tepat. Saya yakin dia ingin menyelesaikan masalah semua orang, tetapi itu tidak praktis.

Saya bertanya kepada Gates betapa sulitnya berurusan dengan pemain karena tahu dia tidak bisa menyelesaikan masalah semua orang?

"Saya pikir Anda membuat poin yang bagus berkaitan dengan keinginan dan meminta kami mendapatkan setiap hari," kata Gates. “Jika terserah saya, saya akan mengatakan 'ya' untuk semuanya, tetapi kita semua tahu itu tidak mungkin. Lebih dari apa pun, ini adalah masalah memastikan ada saluran bagi pemain untuk didengarkan. Itu lebih baik

Comments

Popular posts from this blog

Paradise Entertainment memberi diskon kepada saudara ipar ketua

Sepuluh Langkah Mudah Bermain Poker Online

EPT kembali ke Barcelona bulan ini